PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, IKLAN DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN LIP GLOSS LA TULIPE DI KOTA SEMARANG

Izura, Anastasya (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, IKLAN DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN LIP GLOSS LA TULIPE DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30402100044_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Manajemen_30402100044_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Iklan dan Digital Marketing terhadap Perilaku Pembelian untuk membuktikan apakah memiliki pengaruh secara langsung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan pengguna Lip Gloss La Tulipe di Kota Semarang sebagai objek penelitiannya. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pengguna Lip Gloss La Tulipe di Kota Semarang. Data yang digunakan adalah data primer dari penyebaran kuesioner kepada para pengguna Lip Gloss La Tulipe di Kota Semarang. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan 200 responden. Analisis data yang menggunakan Smart PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk memiliki pengaruh positif terhadapPerilaku Pembelian, Citra Merek memiliki pengaruh positif terhadap Perilaku Pembelian, Iklan memiliki pengaruh positif terhadap Perilaku Pembelian, Digital Marketing dapat memoderasi Citra Merek terhadap Perilaku Pembelian memiliki pengaruh positif terhadap Perilaku Pembelian, Digital Marketing tidak dapat memoderasi atau tidak berdampak Iklan terhadap Perilaku Pembelian, Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Iklan, Digital Marketing, Perilaku Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 24 Apr 2025 07:15
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/39135

Actions (login required)

View Item View Item