Saputra, Slamet Aldi (2025) PERAN CUSTOMER TRUST DALAM MEMEDIASI PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA STUDI KANGEN WATER. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
![]() |
Text
Manajemen_30402000335_fullpdf.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
Manajemen_30402000335_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (333kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran customer trust dalam memediasi pengaruh perceived quality dan perceived value terhadap repurchase intention pada konsumen Kangen Water. Dengan pendekatan kuantitatif, penelitian ini menggunakan data yang dikumpulkan melalui kuesioner dari responden yang merupakan konsumen aktif Kangen Water. Hasil analisis menunjukkan bahwa perceived quality dan perceived value berpengaruh signifikan terhadap customer trust. Selanjutnya, customer trust terbukti memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. Analisis mediasi menunjukkan bahwa customer trust secara parsial memediasi hubungan antara perceived quality dan perceived value terhadap repurchase intention. Penelitian ini memberikan implikasi manajerial bahwa untuk meningkatkan repurchase intention, perusahaan perlu memperkuat kualitas yang dirasakan, nilai yang dirasakan, serta kepercayaan pelanggan. Kata kunci: perceived quality, perceived value, customer trust, repurchase intention, Kangen Water
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 09 May 2025 07:09 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/39102 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |