Aryani, Lisa (2024) MEMBANGUN VIRAL MARKETING DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN ATTITUDE SEBAGAI MEDIASI PADA PRODUK RABBANI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
![]() |
Text
Manajemen_30402000198_fullpdf.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
Manajemen_30402000198_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (42kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh viral marketing, islamic branding terhadap purchase intention melalui attitude sebagai variabel mediasi. Populasi yang menjadi fokus dalam penelitian ini adalah masyarakat kota semarang dengan jumlah sampel 100 responden yang dipilih menggunakan metode non probability sampling dengan pendakatan sensus, serta pengumpulan data dilakukan melalui penggunaan kuesioner. Analisis data yang digunakan yaitu analisis linier berganda menggunakan SPSS. Hasil studi menunjukkan bahwa viral marketing dan islamic branding memiliki pengaruh positif, signifikan terhadap purchase intention dan attitude memiliki pengaruh positif, signifikan terhadap purchase intention. Selain itu, Attitude dapat berperan sebagai variabel intervening dalam hubungan tersebut. Kata Kunci : Viral Marketing, Islamic Branding, Attitude, Purchase Intention
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 23 Apr 2025 07:46 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/39076 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |