El Gharib, Hana (2025) INTENSI PEMBELI MUSLIM TERHADAP PRODUK KOREA: Framework Development International Joint Degree Program Universitas Islam Sultan Agung dan Universitas Kyungdong. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
![]() |
Text
Manajemen_30402000161_fullpdf.pdf Download (793kB) |
![]() |
Text
Manajemen_30402000161_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
Abstract
Peningkatan popularitas Korean Wave yang mencakup budaya pop Korea, makeup Korea, dan produk konsumen telah mengarahkan penelitian tentang apa yang membuat umat Muslim membeli produk Korea. Dalam hal pada topik ini, penelitian ini akan mengeksplorasi variabel- variabel yang memengaruhi pembelian produk Korea oleh pembeli Muslim berdasarkan studi- studi sebelumnya yang tersedia saat ini. Penelitian ini menganalisis dampak yang ditimbulkan oleh kesadaran halal, bahan produk, negara asal, citra merek, dan sensitivitas harga terhadap perilaku pembelian Muslim. Penelitian ini juga akan menganalisis pendekatan pemasaran yang efektif yang menargetkan umat Muslim, seperti sertifikasi halal, iklan yang ditargetkan, dan situs jejaring sosial. Kata kunci: Produk, Muslim, Halal
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 23 Apr 2025 07:29 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/39073 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |