MODEL PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN METODE DIGITAL MARKETING, BRAND AWARENESS, DAN E-WOM PADA OPERATOR JARINGAN SELULER DIGITAL By.U

ANAM, DAFI MISBAHUL (2025) MODEL PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN METODE DIGITAL MARKETING, BRAND AWARENESS, DAN E-WOM PADA OPERATOR JARINGAN SELULER DIGITAL By.U. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30402000091_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30402000091_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh yang diberikan Digital Marketing, Brand Awareness, dan Electronic Word of Mouth yang menjadi faktor pengambilan keputusan pembelian dan melihat dampak dari brand awareness dan electronic word of mouth sebagai variabel moderasi pada Generasi Z pada produk By.U di Kota dan Kabupaten Semarang. Di dalam penelitian ini menggunakan pendekatan explanatory research dengan pengambilan data menggunakan kuesioner. Subjek penelitian ini adalah pengguna produk By.U yang termasuk dalam Generasi Z yang berlokasi di Kota dan Kabupaten Semarang. Teknik pengolahan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode software (SPSS) Statistical Package for Social Science. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif, uji instrumen, uji asumsi klasik, uji hipotesis, dan menggunakan analisis regresi moderasi. Terdapat beberapa temuan dalam penelitian ini yaitu Digital Marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Brand Awareness mampu memoderasi pengaruh Digital Marketing terhadap keputusan pembelian, dan Electronic Word of Mouth mampu memoderasi pengaruh Digital Marketing terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Digital Marketing, Keputusan Pembelian, Brand Awareness, Electronic Word of Mouth.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 23 Apr 2025 07:09
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/39067

Actions (login required)

View Item View Item