Wibowo, Eric Cahyadi (2024) MODEL PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION PRODUK ASAL INDONESIA DI KALANGAN KONSUMEN PASAR ARAB SAUDI. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
![]() |
Text
Magister Manajemen_20402300034_fullpdf.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Magister Manajemen_20402300034_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (281kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memverifikasi dan menganalisa permasalahan – permasalahan di pasar Arab Saudi dan bagaimana membuat model peningkatkan repurchase intention produk asal Indonesia di kalangan konsumen pasar Arab Saudi yang didasarkan atas economic value, brand image, taste value serta satisfaction. Penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan sumber data primer kuesioner yang diberikan kepada muqimin asal Indonesia, jemaah Haji dan Umrah asal Indonesia dan juga luar Indonesia di pasar Arab Saudi. Kemudian, data sekunder yang berasal dari riset pasar yang mencakup preferensi konsumen, tren pasar dan analisa pasar lainnya. Kata Kunci: Economic Value, Brand Image, Taste Value, Satisfaction, and Repurchase Intention
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Pascasarjana Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 4 UNISSULA |
Date Deposited: | 10 Feb 2025 04:09 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/38625 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |