PENINGKATAN REVISIT INTENTION ZIARAH MAKAM WALISONGO MELALUI RELIGIOUS TOURISTS’ EXPERIENCE, INTENTION TO CO-CREATE VALUE, DAN TOURIST SATISFACTION

GEOVANO, MUHAMMAD GILANG (2024) PENINGKATAN REVISIT INTENTION ZIARAH MAKAM WALISONGO MELALUI RELIGIOUS TOURISTS’ EXPERIENCE, INTENTION TO CO-CREATE VALUE, DAN TOURIST SATISFACTION. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30402100013_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Manajemen_30402100013_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (456kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana meningkatkan revisit intention ziarah makam Walisongo melalui religious tourists’ experience, intention to co-create value, dan tourist satisfaction. Populasi di dalam studi ini adalah Masyarakat Jawa Tengah yang beragama Muslim dengan pengambilan sampel berjumlah 200 orang dengan pengambilan data menggunakan kuesioner. Teknik yang digunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling. Metode yang digunakan untuk menganalisis hipotesis adalah Most Least Squares (PLS) dengan software Smart PLS 3.0. Hasil studi ini menunjukkan bahwa religious tourists’ experience berpengaruh positif signifikan terhadap intention to co-create value dan tourist satisfaction. intention to co-create value berpengaruh positif signifikan terhadap Tourist Satisfaction dan revisit intention serta tourist satisfaction berpengaruh positif signifikan terhadap revisit intention. Kata kunci: Religious Tourists’ Experiences, Intention to Co-Create Value, Tourist Satisfaction, dan Revisit Intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 10 Feb 2025 04:13
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/38601

Actions (login required)

View Item View Item