PENGARUH BRAND IMAGE, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK THE ORIGINOTE MELALUI CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Saputra, Ramadhany Nurul Dwi (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK THE ORIGINOTE MELALUI CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30402000295_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Manajemen_30402000295_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengaruh brand image, Online Customer Review, Celebrity Endorser, Customer Trust terhadap Repurchase Intention produk The Originote, Untuk mengetahui pengaruh brand image, online customer review, celebrity endorser terhadap customer trust produk The Originote. Populasi yang digunakan dalam penelitian adalah seluruh konsumen yang pernah belanja produk The Originote di E-commerce Tik-Tok Shop. Pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah 126 responden. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan secara online melalui google form. Pengujian dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) melalui software SmartPLS. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention. Online Customer Review tidak berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention. Celebrity Endorser tidak berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention. Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Customer Trust. Online Customer Review berpengaruh signifikan terhadap Customer Trust. Celebrity Endorser berpengaruh signifikan terhadap Customer Trust. Customer Trust berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention. Kata Kunci : Brand Image, Online Customer Review, Celebrity Endorser dan Repurchase Intention

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 07 Feb 2025 06:28
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/38591

Actions (login required)

View Item View Item