Luthfiansyah, Muhammad Ilham (2024) DINAMIKA KOMUNIKASI PEMASARAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP REKOMENDASI PELANGGAN MELALUI MODERASI KUALITAS LAYANAN PADA RESTORAN MIE GACOAN DI ERA DIGITAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
![]() |
Text
Manajemen_30402000241_fullpdf.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Manajemen_30402000241_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (75kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatan rekomendasi pelanggan melalui komunikasi pemasaran dan kualitas produk yang di moderasi oleh kualitas layanan pada restoramn Mie Gacoan. Pada penelitian ini menggunakan pendekatan explanatory research dengan pengambilan data menggunakan kuesioner. Subjek populasi pada penelitian ini yaitu seluruh masyarakat yang berkunjung ke restoran Mie Gacoan. Jumlah pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah 109 responden yang diperoleh dengan menggunakan Slovin. Rumus pengambilan sample menggunakan teknik non probability sampling. Metode penelitian melalui program IBM SPSS 25. Berdasarkan penelitian yang dilakukan terdapat beberapa temuan yaitu, kualitas komunikasi pemasaran dan kualitas produk berpengaruh terhadap rekomendasi pelanggan dengan dimoderasi oleh kualitas layanan, komunikasi pemasaran berpengaruh terhadap rekomendasi pelanggan, kualitas produk berpengaruh terhadap rekomendasi pelanggan, komunikasi pemasaran dan kualitas produk berpengaruh terhadap rekomendasi pelanggan, Kualitas produk berpengaruh terhadap rekomendasi pelanggan dengan dimoderasi oleh kualitas layanan. Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Rekomendasi Pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 4 UNISSULA |
Date Deposited: | 18 Feb 2025 07:04 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/38588 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |