PENGARUH PRODUCT QUALITY, PRICE, DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION (TIKTOK) PRODUK BUSANA MUSLIMAH DENGAN LIFESTYLE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

ANISAH, ANISAH (2024) PENGARUH PRODUCT QUALITY, PRICE, DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION (TIKTOK) PRODUK BUSANA MUSLIMAH DENGAN LIFESTYLE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30402000051_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30402000051_pernyataan_publikasi.pdf

Download (315kB)

Abstract

Penelitian yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis mengenai pengaruh product quality, price, brand image terhadap repurchase intention dengan lifestyle sebagai variabel mediasi. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Populasi responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswi Universitas Islam Sultan Agung yang pernah melakukan pembelian melalui aplikasi Tiktok. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Metode pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan apikasi SmartPLS. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menyatakan bahwa variabel product quality, price, brand image terhadap repurchase intention. Kata kunci : minat beli ulang, kualitas produk, harga, citra merek, gaya hidup

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 07 Feb 2025 06:35
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/38573

Actions (login required)

View Item View Item