Ilmiansyah, Angga Nur (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SHARING INFORMASI TERHADAP PURCHASING BEHAVIOR PADA PRODUK CIMORY DENGAN PURCHASE INTENTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
![]() |
Text
Manajemen_30402000046_fullpdf.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Manajemen_30402000046_pernyataan_publikasi.pdf Download (127kB) |
Abstract
Purchasing behavior atau perilaku pembelian merupakan urat nadi bisnis. Konsumen dengan Purchasing behavior yang tinggi terhadap produk menunjukkan bahwa produsen dapat memberikan produk dengan fitur dan manfaat yang diharapkan konsumen, dan sebaliknya produsen yang tidak mampu memberikan nilai beli bagi konsumen, cenderung produsen yang menawarkan produk dengan kualitas lebih rendah dan memiliki lebih banyak kerugian dibandingkan dengan keunggulan yang ditawarkan, Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas Produk dan sharing Informasi terhadap purchasing behavior melalui variabel purchase intention. Populasi dalam penelitian ini merupakan konsumen dari produk Cimory di Semarang dengan responden berjumlah 100 orang. Teknik yang digunakan yaitu non probability sampling dengan metode purposive sampling . Analisis data yang digunakan adalah analisis linier berganda menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa terdapatnya hubungan antara dimensi Kualitas produk dan sharing informasi terhadap purchasing behavior melalui purchas itention. Kata Kunci : Kualitas Produk, Sharing Informasi, Purchasing Behavior, Purvhase Intention
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 4 UNISSULA |
Date Deposited: | 06 Feb 2025 04:02 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/38571 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |