PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, BRAND EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA PEMBELIAN PRODUK NATURAWORLD DI DEMAK

Zahro, Amalia Putri Syifaul (2024) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, BRAND EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA PEMBELIAN PRODUK NATURAWORLD DI DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30402000036_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Manajemen_30402000036_pernyataan_publikasi.pdf

Download (79kB)

Abstract

Penelitian yang dilakukan dapat bertujuan Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh customer experience, brand experience terhadap repurchase intention melalui customer satifaction. Teknik pengambilan sampel menggunakan proposive sampling. Populasi responden dalam penelitian ini adalah konsumen atau pelanggan produk naturawold di demak. Sampel yang diambil dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif. Teknik analisis yang dapat digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu software SPSS versi 23. Hasil yang sudah dilakukan dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel customer experience, brand experience dan customer satifaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. Kata kunci: Customer Experience, Brand Experience, Cuatomer satisfaction, dan Repurchase Intention

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 06 Feb 2025 03:59
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/38570

Actions (login required)

View Item View Item