Model Peningkatan Repurchase Intention Melalui E-Service Quality, Celebrity Endorser, dan E-trust Sebagai Variabel Intervening

RAHMAWATI, ZULFAADITA (2024) Model Peningkatan Repurchase Intention Melalui E-Service Quality, Celebrity Endorser, dan E-trust Sebagai Variabel Intervening. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30402000375_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30402000375_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)

Abstract

Studi ini fokus pada faktor-faktor yang dilakukan untuk meningkatkan Repurchase Intention pada pengguna e-commerce Tokopedia. Tujuan dari studi ini adalah mengetahui serta menganalisis Pengaruh E-service quality dan Celebrity endorser terhadap Repurchase intention dengan E-trust Sebagai Variabel Intervening. Populasi di dalam studi ini adalah seluruh masyarakat yang ada di wilayah Kendal, Semarang dan sekitarnya dengan pengambilan sampel yang berjumlah 160 orang serta pengambilan data menggunakan kuesioner. Analisis yang digunakan yaitu menggunakan SmartPLS. Hasil studi menunjukkan bahwa variabel E-service quality dan Celebrity endorser berpengaruh terhadap E-trust, variabel E-trust berpengaruh positif terhadap Repurchase intention, variabel E-service quality berpengaruh positif terhadap Repurchase intention, lalu variabel Celebrity endorser tidak berpengaruh terhadap Repurchase intention pada studi penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 10 Feb 2025 01:56
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/37484

Actions (login required)

View Item View Item