PENGARUH FLASH SALE DAN TAGLINE GRATIS ONGKIR TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN SELF CONTROL SEBAGAI VARIABEL MODERATING PENGGUNA E-COMMERCE LAZADA

Maulina, Sindi (2024) PENGARUH FLASH SALE DAN TAGLINE GRATIS ONGKIR TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN SELF CONTROL SEBAGAI VARIABEL MODERATING PENGGUNA E-COMMERCE LAZADA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30402000331_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30402000331_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (22kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Flash Sale dan Tagline gratis ongkir terhadap Purchase Intention dengan Self Control sebagai variabel moderating. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna e-commerce Lazada. Jumlah sampel yang digunakan 100 responden. Penelitian menggunakan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan PLS. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa Flash Sale dan Tagline gratis ongkir berpengaruh terhadap Purchase Intention. Selain itu, Self Control tidak memoderasi pengaruh Flash Sale dan Tagline gratis ongkir terhadap Purchase Intention. Kata Kunci : Flash Sale, Tagline gratis ongkir, Purchase Intention, Self Control.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 06 Feb 2025 03:26
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/37468

Actions (login required)

View Item View Item