Ariyani, Nelli Dwi (2024) PENINGKATAN REVISIT INTENTION DAN POSITIF WORD OF MOUTH MELAUI DESTINATION IMAGE DAN SATISFACION WISATA PANTAI BONDO JEPARA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
![]() |
Text
Manajemen_30402000264_fullpdf.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
Manajemen_30402000264_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (242kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran Destination Image terhadap Revisit intention dan Word of Mouth dimediasi oleh Satisfaction pada wisata Pantai Bondo, Jepara. Penelitian ini menggunakan alat analisis SmartPLS dengan jumlah responden sebanyak 200 pengunjung yang memenuhi kriteria telah mengunjungi Pantai Bondo lebih dari dua kali. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Destination Image tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Revisit Intention 2) Destination Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Word of Mouth 3) Destination Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Satisfaction 4) Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Revisit Intention 5) Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Word of Mouth. Kata kunci: Destination image, Satisfaction, Revisit Intention, Word of Mouth
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 5 UNISSULA |
Date Deposited: | 03 Feb 2025 06:20 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/37411 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |