Pengaruh Perceived Enjoyment, E-Service Quality, Perceived Usefulness, Dan Online Trust Terhadap Online Repurchase Intention pada Mahasiswa yang menggunakan E-commerce Shopee Di Semarang

Chyntiawati, Erina (2024) Pengaruh Perceived Enjoyment, E-Service Quality, Perceived Usefulness, Dan Online Trust Terhadap Online Repurchase Intention pada Mahasiswa yang menggunakan E-commerce Shopee Di Semarang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30402000125_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Manajemen_30402000125_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (55kB)

Abstract

Penelitian yang dilakukan dapat bertujuan Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh perceived enjoyment, e-service quality, perceived usufulness, online trust. terhadap online repurchase intention. Teknik pengambilan sampel menggunakan proposive sampling. Populasi responden dalam penelitian ini adalah pengguna sekaligus pembeli e-commerce shopee pada mahasiswa dikota semarang. Sampel yang diambil dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif. Teknik analisis yang dapat digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu software SPSS versi 26. Hasil yang sudah dilakukan dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel perceived enjoyment, e-service quality, perceived usefulness dan online trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap online repurchase intention. Kata kunci: niat membeli kembali secara online, kenikmatan yang dirasakan, kualitas layanan elektronik, manfaat yang dirasakan, kepercayaan online.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 30 Jan 2025 03:18
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/37312

Actions (login required)

View Item View Item