NIHAYAH, AULIATUN (2024) PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN H. SUBALI RAJA SATE DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
![]() |
Text
Manajemen_30402000071_fullpdf.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Manajemen_30402000071_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (332kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Product Quality dan Service Quality terhadap Customer Loyalty dengan Brand Image sebagai variabel intervening. Jenis penelitian ini adalah explanatory research dan jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen RestoH. Subali Raja Sate Demak yang tidak diketahui jumlahnya. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 180 responden yang diambil dengan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah Partial Least Square dengan menggunakan alat analisis Smart PLS versi 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Product Quality dan Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer loyalty, Product Quality dan Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image, Product Quality dan Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty dengan Brand Image sebagai variabel intervening. Berdasarkan hasil uji mediasi ditemukan bahwa Brand Image mampu memediasi pengaruh Product Quality dan Service Quality terhadap Customer Loyalty pelanggan H. Subali Raja Sate Demak. Kata Kunci : Product Quality, Service Quality, Brand Image, Customer Loyalty
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 5 UNISSULA |
Date Deposited: | 30 Jan 2025 03:07 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/37301 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |