Maulana, Arman (2024) PENGARUH KESADARAN MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN HUBUNGAN BERKELANJUTAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
![]() |
Text
Manajemen_30402000063_fullpdf.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
Manajemen_30402000063_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (272kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari keterlibatan pelanggan, pengalaman pembelajaran dan customer engagement yang menjadi faktor kuatnya keberlanjutan hubungan pada digistar connect by Level Up. Pada penelitian ini menggunakan pendekatan explanatory research dengan pengambilan data menggunakan kuisioner. Subjek penelitian ini adalah semua pelanggan yang telah mengikuti acara digistar connect by Level Up dengan jumlah 100 pelanggan. Teknik pengolahan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik statistik regresi berganda. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif, uji instrument, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji regresi linier berganda, dan uji sobel. Berdasarkan penelitian yang dilakukan terdapat beberapa temuan yaitu kesadaran merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kesadaran merek berpengaruh terhadap hubungan berkelanjutan, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap hubungan berkelanjutan, dan kepuasan pelanggan juga dapat mempengaruhi hubungan berkelanjutan. Kata Kunci : Kesadaran Merek, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Hubungan Berkelanjutan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 5 UNISSULA |
Date Deposited: | 30 Jan 2025 03:04 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/37298 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |