Sujadi, Arifatul Kamilah (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN ATTITUDE TOWARD HALAL LABEL TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Skincare Azarine). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
Manajemen_30402000057_fullpdf.pdf Download (2MB) |
|
Text
Manajemen_30402000057_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (144kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh digital marketing dan attitude toward halal label terhadap repurchase intention dengan brand equity sebagai variabel intervening pada produk Azarine. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dari 260 pengguna produk Azarine di Semarang yang berusia minimal 15 tahun dan sudah pernak menggunakan produk azarine setidaknya 2 kali. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan secara online. Data penelitian dianalaisis dengan kuantitatif dan untuk menguji hipotesis digunakan inner model atau pengukuran structural dengan SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan (1) Digital Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Equity, (2) Attitude Toward Halal Label berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Equity, (3) Digital Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention, (4) Attitude Toward Halal Label berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention, (5) Brand Equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention. Kata kunci: Digital Marketing, Attitude Toward Halal Label, Brand Equity, dan Repurchase Intention.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 5 UNISSULA |
Date Deposited: | 24 Jan 2025 02:42 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/37271 |
Actions (login required)
View Item |