PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN FITUR PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN

MAULA, AMELIA ISMATUL (2024) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN FITUR PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30402000037_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30402000037_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (44kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengalaman pelanggan, citra merk, fitur produk dan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang pada pelanggan iphone di kota semarang. Populasi dalam penelitian adalah pengguna iphone di kota semarang dengan jumlah sampel yang digunakan 150 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Pengujian dalam penelitian ini menggunakan program Partial Least Square dengan menggunakan output Smart PLS ver.3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa minat beli ulang dapat dipengaruhi oleh pengalaman pelanggan, citra merk produk, fitur produk dan kepuasan yang dirasakan oleh pelanggan. Penelitian ini diharapkan dapat bermanfaat bagi ilmu pengetahuan manajemen pemasaran dan secara praktis juga bermanfaat guna meningkatkan minat beli pelanggan iphone. Kata kunci : Pengalaman pelanggan, Citra Merk, Fitur produk, Kepuasan pelanggan, Minat beli ulang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 24 Jan 2025 02:40
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/37264

Actions (login required)

View Item View Item