PERAN HALAL PRODUCT, DIGITAL MARKETING, DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi pada Konsumen Tahu Bakso Ibu Pudjie Semarang)

FARHAN, IVAN (2024) PERAN HALAL PRODUCT, DIGITAL MARKETING, DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi pada Konsumen Tahu Bakso Ibu Pudjie Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30401700109_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Manajemen_30401700109_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (586kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana peran halal product,digital marketing ,customer satisfaction terhadap customer engagement. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen yang mengkonsumsi Tahu Bakso Ibu Pudjie Kota Semarang. Sampel dirumuskan sebanyak 100 orang dengan teknik pengambilan sampelnya adalah purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer yang diperoleh melalui survey menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear dan sobel test untuk menguji mediasi. Temuan menunjukkan bahwa halal product berpengaruh positif terhadap customer satisfaction. Digital marketing berpengaruh positif terhadap customer satisfaction. Halal product berpengaruh positif terhadap customer engagement. Digital marketing berpengaruh positif terhadap Customer Satisfaction berpengaruh positif terhadap customer engagement. Customer Satisfaction berpengaruh positif terhadap customer engagement. Kata kunci: halal product, Digital marketing, customer satisfaction dan customer engagement

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 24 Jan 2025 02:08
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/37185

Actions (login required)

View Item View Item