PENGARUH KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN CONSUMER GOODS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Consumer goods Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2020 - 2023)

KARUNIA, HENDRICO HALIF (2024) PENGARUH KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN CONSUMER GOODS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Consumer goods Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2020 - 2023). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30401700092_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Manajemen_30401700092_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB)

Abstract

Perusahaan dari berbagai sektor dengan skala kecil, menengah, sampai besar dalam menilai keberhasilan bisnisnya salah satunya dari kinerja keuangan perusahaan tersebut, dalam rangka mewujudkan visi dan misi perusahaan maka di butuhkan kinerja keuangan yang bagus dan sehat. Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana kinerja keuangan berpengaruh terhadap nilai perusahaan itu, penelitian ini akan mengambil sampel perusahaan yang tercatat di Bursa Efek Indonesia pada sektor consumer. Penelitian ini menggunakan analisis data, yaitu analisis statistik deskriptif, analisis regresi data panel dengan taraf signifikasi 5%. Kata Kunci : Kinerja Keuangan, Likuiditas, Solvabilitas, Profitabilitas, Nilai Perusahaan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 23 Jan 2025 07:11
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/37172

Actions (login required)

View Item View Item