ALVIANTO, DWI RIZKI (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Indomie di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
Manajemen_30401700063_fullpdf.pdf Download (2MB) |
|
Text
Manajemen_30401700063_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (173kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan dalam meningkatkan loyalitas pelanggan. Populasi dalam penelitian ini yaitu Populasi yang diteliti dalam penelitian ini adalah pelanggan Indomie di Kota Semarang. Sampel dirumuskan sebanyak 100 orang dengan teknik pengambilan sampelnya adalah purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer yang diperoleh melalui survey menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear dan sobel test untuk menguji mediasi. Temuan menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Brand image berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas produk berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan . Kata kunci: brand image, kualitas produk, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 5 UNISSULA |
Date Deposited: | 23 Jan 2025 06:33 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/37168 |
Actions (login required)
View Item |