PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI SIASAT DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

SAPUTRO, PELANGI AYUNINGTYAS (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI SIASAT DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Magister Manajemen_20402300146_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Magister Manajemen_20402300146_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi Siasat Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening pada Kopi Siasat di Kota Tarakan. Populasi dalam penelitian ini adalah 110 (seratus sepuluh) orang pelanggan Kopi Siasat. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan kriteria responden yang pernah melakukan pembelian Kopi Siasat minimal satu kali. Analisis statistik dilakukan menggunakan Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Minat Beli dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana
Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:06
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/37127

Actions (login required)

View Item View Item