FERDIANSYAH, SYAHLENDRA (2024) PENINGKATAN BRAND LOYALTY BERBASIS WEBSITE QUALITY DAN SATISFACTION PELANGGAN ONLINE SHOP TOKOPEDIA. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
Magister Manajemen_20402300137_fullpdf.pdf Download (957kB) |
|
Text
Magister Manajemen_20402300137_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (121kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana meningkatkan Brand Loyalty berbasis Website Quality dan Satisfaction pada pelanggan Tokopedia. Populasi dalam penelitian ini adalah 100 (seratus) orang pengguna Tokopedia di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Utara. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan kriteria responden yang telah menggunakan Tokopedia, sehingga diperoleh 100 responden. Analisis statistik dilakukan menggunakan Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil analisis menunjukkan bahwa Website Quality dan Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty. Selain itu, hasil analisis menemukan bahwa Customer Experience tidak memoderasi pengaruh Website Quality terhadap Brand Loyalty. Kata Kunci: Website Quality, Customer Satisfaction, Customer Experience, Brand Loyalty
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Pascasarjana Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 5 UNISSULA |
Date Deposited: | 23 Jan 2025 06:08 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/37120 |
Actions (login required)
View Item |