MODEL PENINGKATAN E-SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION DI BNI CABANG SEMARANG

Setyowati, Rina (2024) MODEL PENINGKATAN E-SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION DI BNI CABANG SEMARANG. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Magister Manajemen_20402300131_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Magister Manajemen_20402300131_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini menguji pengaruh e-service quality terhadap repurchase intention. pengaruh company image terhadap repurchase intention. pengaruh e- service quality terhadap customer satisfaction. pengaruh company image memediasi hubungan antara e-service quality terhadap repurchase intention. Sampel dalam penelitian ini adalah nasabah BNI Wilayah Semarang sebanyak 100 nasabah. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan simple random sampling. Metode pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner yang diberikan kepada 100 nasabah BNI minimal 1 tahun. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data kuantitatif dan menggunakan model Moderated Regression Analysis (MRA) dengan bantuan SmartPLS versi 3. Kata Kunci : E-Service Quality, Customer Satisfaction, Repurchase Intention, Comapany Image

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana
Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 22 Jan 2025 06:57
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/37109

Actions (login required)

View Item View Item