Setyowati, Rina (2024) MODEL PENINGKATAN E-SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION DI BNI CABANG SEMARANG. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
Magister Manajemen_20402300131_fullpdf.pdf Download (2MB) |
|
Text
Magister Manajemen_20402300131_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini menguji pengaruh e-service quality terhadap repurchase intention. pengaruh company image terhadap repurchase intention. pengaruh e- service quality terhadap customer satisfaction. pengaruh company image memediasi hubungan antara e-service quality terhadap repurchase intention. Sampel dalam penelitian ini adalah nasabah BNI Wilayah Semarang sebanyak 100 nasabah. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan simple random sampling. Metode pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner yang diberikan kepada 100 nasabah BNI minimal 1 tahun. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data kuantitatif dan menggunakan model Moderated Regression Analysis (MRA) dengan bantuan SmartPLS versi 3. Kata Kunci : E-Service Quality, Customer Satisfaction, Repurchase Intention, Comapany Image
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Pascasarjana Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 5 UNISSULA |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 06:57 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/37109 |
Actions (login required)
View Item |