Hanim, Tsalisa Chairani (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TOKO KOSMETIK “STUFF BY MS” UNTUK MENINGKATKAN BRAND POSITIONING DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Text
Ilmu Komunikasi_32801800077_fullpdf.pdf Download (2MB) |
|
Text
Ilmu Komunikasi_32801800077_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (289kB) |
Abstract
Tujuan Penelitian ini adalah : (1) Untuk mengetahui secara lengkap Strategi Komunikasi Pemasaran STUFF BY MS dalam memasarkan produk skincare ; (2) Untuk mengetahui secara jelas apa saja faktor yang dihadapi Strategi Komunikasi Pemasaran STUFF BY MS Tembalang dalam memasarkan produk skincare. Penelitian ini dilaksanakan dengan datang ke lokasi dan mewawancarai Owner (Stuff by ms). Adapun Informan pada penelitian ini adalah yang dianggap memiliki kapabilitas dalam perusahaan yakni OWNER, SUPERVISOR, dan CONTENT CREATOR dari STUFF BY MS Tembalang. Tipe penelitian ini bersifat deskriptif Kualitatif. Data Primer dan sekunder berhasil dikumpulkan dan selanjutnya disajikan dalam bentuk pendeskripsian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran STUFF BY MS Tembalang di Tembalang ialah marketing mix menggunakan Internet Marketing (Pemasaran Produk melalui media Internet). Serta strategi Marketing Word of Mouth (Pemasaran dari mulut ke mulut). Penelitian ini juga menemukan beberapa faktor penghambat strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan kepuasan pelanggan seperti ide konten yang akan diunggah di media sosial dan keterlambatan pengemasan paket konsumen. Kata Kunci : Konsumen, Brand Positioning, Stuff by ms
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 14 Nov 2024 01:56 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/36195 |
Actions (login required)
View Item |