MODEL PENGEMBANGAN PELATIHAN DAN KOMPETENSI SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA PADA PEMERINTAH KABUPATEN KOTAWARINGIN BARAT

Alimin, Alimin (2024) MODEL PENGEMBANGAN PELATIHAN DAN KOMPETENSI SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA PADA PEMERINTAH KABUPATEN KOTAWARINGIN BARAT. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Magister Manajemen_20402200130_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Magister Manajemen_20402200130_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis apakah pelatihan dan kompetensi mampu meningkatkan kinerja Sumber Daya Manusia serta mendeskripsikan dan menganalisis apakah pelatihan mampu meningkatkan kompetensi. Secara akademik studi ini diharapkan memberikan kontribusi pada pengembagan ilmu manajemen sumber daya manusia, yang berupa model pengembangan peningkatan kinerja sumber daya manusia melalui pelatihan. Selain itu secara praktis studi ini juga sebagai referensi atau bahan pertimbangan pengambilan keputusan, khususnya dalam peningkatan kinerja sumber daya manusia melalui pelatihan. Hasil studi dan pembahasan menunjukkan hubungan dan pengaruh antara pelatihan dan kompetensi terhadap peningkatan kinerja aparatur. Kata kunci: peningkatan kinerja aparatur, pengembangan kompetensi, pelatihan.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana
Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 30 Jul 2024 02:44
Last Modified: 30 Jul 2024 02:44
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/34960

Actions (login required)

View Item View Item