PERAN TEKNOLOGI INFORMASI DALAM MEMODERASI KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Perbankan Umum Syariah Di Kota Semarang)

Mustafidah, Elwafa Nur Aizzatul (2024) PERAN TEKNOLOGI INFORMASI DALAM MEMODERASI KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Perbankan Umum Syariah Di Kota Semarang). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Magister Akuntansi_21402200045_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Magister Akuntansi_21402200045_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tingkat kompetensi sumber daya manusia terhadap kinerja perbankan dan peran teknologi informasi dalam memoderasi kompetensi sumber daya manusia terhadap kinerja perusahaan (studi kasus pada perbankan Syariah di Kota Semarang). Populasi dalam penelitian ini adalah Bank Syariah Umum di Kota Semarang. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kompetensi Sumber Daya Manusia berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Perusahaan Perbankan Syariah di Kota Semarang. Serta Teknologi Informasi berpengaruh positif dan signifikan memoderasi Kompetensi SDM terhadap Kinerja Perusahaan Perbankan Syariah di Kota Semarang. Kata Kunci : Kompetensi SDM, Teknologi Informasi, Kinerja Perusahaan Perbankan

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Pascasarjana
Pascasarjana > Magister Akuntansi
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 29 Jul 2024 06:55
Last Modified: 29 Jul 2024 06:55
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/34915

Actions (login required)

View Item View Item