PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KRUPUK TENGIRI MAS DI KABUPATEN PATI

Alfianto, Ahmad Ryo (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KRUPUK TENGIRI MAS DI KABUPATEN PATI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30402100323_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30402100323_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (295kB)

Abstract

Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian krupuk Tengiri Mas di Kabupaten Pati. Variabel yang diuji dalam penelitian ini terdiri dari kualitas produk, citra merek, harga dan keputusan pembelian. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah uji statistik deskriptif, uji instrumen data, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji kelayakan modal. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Statistical Product and Service Solutions (SPSS 26). Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen krupuk Tengiri Mas di Kabupaten Pati yang berjumlah 96 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian Krupuk Tengiri Mas di Kabupaten Pati. Citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian Krupuk Tengiri Mas di Kabupaten Pati. Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian Krupuk Tengiri Mas di Kabupaten Pati. Kata kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Harga dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 29 Jul 2024 04:01
Last Modified: 29 Jul 2024 04:01
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/34908

Actions (login required)

View Item View Item