PENGARUH ANTARA CUSTOMER ENGAGEMENT DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

MAHARANI, SYAFINA NICGIA (2024) PENGARUH ANTARA CUSTOMER ENGAGEMENT DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30402000342_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Manajemen_30402000342_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer satisfaction dalam memediasi hubungan antara Customer Enggagement dan Brand Image terhadap REPURCHASE Intention pada pengguna e-commerce Shopee di kota Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna e-commerce Shopee di kota Semarang. Jumlah sampel yang digunakan 150 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis jalur melalui program SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa a) Customer Engagement Memiliki Pengaruh Positif Terhadap Repurcahse Intention, b) Customer Engagement Memiliki Pengaruh Positif Terhadap Customer Satisfaction, c) Brand Image Memiliki Pengaruh Positif Terhadap Customer Satisfacation, d) Custommer Satisfaction Memiliki Pengaruh Positif Terhadap Repurcahse Intention Kata kunci : Customer Engagement, Brand Image, Customer Satisfaction, dan Repurchase intention

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 29 Jul 2024 06:54
Last Modified: 29 Jul 2024 06:54
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/34892

Actions (login required)

View Item View Item