PENGARUH PELATIHAN DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Pada PT. Pura Barutama Unit Paper Mill 5,6,9 di Kudus)

Mufatikin, Muhammad Riyan (2024) PENGARUH PELATIHAN DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Pada PT. Pura Barutama Unit Paper Mill 5,6,9 di Kudus). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30402000247_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30402000247_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (916kB)

Abstract

Penelitian ilmiah berupa karya tulis skripsi ini dimaksudkan untuk menganalisis dan mengidentifikasi bagaimana pengaruh Pelatihan dan Kompetensi terhadap Kinerja Karyawan. Kemudian menganalisis dan mengidentifikasi pengaruh Pelatihan dan Kompetensi terhadap Kinerja Karyawan di Moderasi dengan Religiusitas. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh karyawan PT. Pura Barutama Unit Paper Milll 5,6,9 di Kudus pada bagian produksi. Untuk sampel penelitian ditetapkan sejumlah 100 responden yang diolah menggunakan SEMPLS. Hasil analisis penelitian menghasilkan beberapa kesimpulan antara lain: Pelatihan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan. Kompetensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan. Reigiusitas mampu memoderasi hubungan Pelatihan terhadap Kinerja Karyawan. Religiusitas mampu memderasi hubungan Kompetensi terhadap Kinerja Karyawan. Kata Kunci: Pelatihan, Kompetensi, Kinerja Karyawan, Religiusitas

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 29 Jul 2024 07:05
Last Modified: 29 Jul 2024 07:05
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/34871

Actions (login required)

View Item View Item