PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEHALALAN PRODUK, DAN SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP MINAT BELI

Fawzian, Muhammad Givary (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEHALALAN PRODUK, DAN SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP MINAT BELI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30402000238_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30402000238_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kehalalan produk, dan sosial media marketing secara simultan terhadap minat beli produk di Kedai Duren. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung yang pernah membeli produk di Kedai Duren. Pengambilan sampel yang dilakukan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan secara online. Pengujian dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi dengan paket program SPSS 25. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa persepsi harga secara parsial berpengaruh terhadap minat beli produk makanan di Kedai Duren, kehalalan produk secara parsial berpengaruh terhadap minat beli produk makanan di Kedai Duren, dan sosial media marketing secara parsial berpengaruh terhadap minat beli produk makanan di Kedai Duren. Penelitian ini diharapkan dapat bermanfaat bagi perusahaan untuk menentukan strategi yang tepat untuk dapat meningkatkan minat beli pelanggan. Kata Kunci : Minat Beli, Persepsi Harga, Kehalalan Produk, Sosial Media Marketing

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 29 Jul 2024 03:36
Last Modified: 29 Jul 2024 03:36
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/34870

Actions (login required)

View Item View Item