PENGARUH CONTENT MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEWS TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK KECANTIKAN

RAHMAWATI, LUCY (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEWS TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK KECANTIKAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30402000201_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Manajemen_30402000201_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (278kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana peran content marketing dan online customer review terhadap repurchase intention atau minat pembelian ualng dengan brand image sebagai variabel intervening pada produk kecantikan. Pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 250 responden di Semarang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner dalam bentuk google form yang disebarkan secara online melalui sosial media. Pengujian dalam penelitian ini menggunakan path coefficient dengan menggunakan software SmartPLS 4. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa content marketing dan online customer review berpengaruh signifikan terhadap brand image dan repurchase intention. Hasil uji dari brand image menyatakan bahwa brand image berpengaruh dan signifikan terhadap repurchase intention. Penelitian ini diharapkan dapat bermanfaat bagi ilmu pengetahuan pemasaran dan secara praktis juga bermanfaat untuk perusahaan menentukan strategi yang tepat dalam meningkatkan minat pembelian ulang atau repurchase intention konsumen. Kata Kunci: Content Marketing, Online Customer Review, Brand Image, Repurchase Intention

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 26 Jul 2024 06:33
Last Modified: 26 Jul 2024 06:33
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/34864

Actions (login required)

View Item View Item