PERAN BRAND IMAGE, PENETAPAN HARGA DAN KUALITAS JASA TRAINING SERTIFIKASI K3 TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PT. ADHIKRIYA KUALITA UTAMA

Permana, Iskandar Satria (2024) PERAN BRAND IMAGE, PENETAPAN HARGA DAN KUALITAS JASA TRAINING SERTIFIKASI K3 TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PT. ADHIKRIYA KUALITA UTAMA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30402000175_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30402000175_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi: 1). Pengaruh Brand Image pada Kepuasan Pelanggan. 2). Pengaruh Brand Image pada Loyalitas Pelanggan. 3). Pengaruh Penetapan Harga pada Kepuasan Pelanggan 4). Pengaruh Penetapan Harga pada Loyalitas Pelanggan . 5). Pengaruh Kualitas Jasa pada Kepuasan Pelanggan. 6). Pengaruh Kualitas Jasa pada Loyalitas Pelanggan. Serta 7). Pengaruh Kepuasan Pelanggan pada Loyalitas Pelanggan. Responden dalam penelitian ini adalah pelanggan PT. AKUALITA dengan banyak sampel sebesar 100. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif karena membahas keterkaitan antara variabel-variabel dengan menggunakan data kuesioner sebagai alat untuk mengungkap data tentang brand image, penetapan harga, kualitas jasa, loyalitas pelanggan serta kepuasan pelanggan sebagai intervening. Teknik analisis dalam penelitian ini melibatkan bantuan perangkat lunak Smart-PLS 4. Temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa semua hipotesis yang ada diterima. Brand image, penetapan harga, kualitas jasa, dan kepuasan pelanggan secara positif dan signifikan mempengaruhi loyalitas pelanggan. Kata Kunci: Brand Image, Penetapan Harga, Kualitas Jasa, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 29 Jul 2024 03:46
Last Modified: 29 Jul 2024 03:46
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/34857

Actions (login required)

View Item View Item