Setiawan, Bagus (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN INTERACTIVITY TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK ERIGO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
Manajemen_30402000076_fullpdf.pdf Download (2MB) |
|
Text
Manajemen_30402000076_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (37kB) |
Abstract
Penelitian ini difokuskan pada aspek-aspek yang dilakukan untuk meningkatkan Keputusan Pembelian produk Erigo di Kota Semarang. Peningkatan Keputusan Pembelian sangatlah penting untuk menunjang keberhasilan sebuah perusahaan menjual lebih banyak produknya. Penelitian ini menawarkan kepada perusahaan solusi dengan memunculkan Citra Merek dan Minat Beli Ulang yang dipengaruhi oleh Electronic Word of Mouth dan Interactivity. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui serta menganalisis Electronic Word of Mouth dan Interactivity apakah berpengaruh terhadap Citra Merek dan Minat Beli Ulang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang dilakukan dengan menyebarkan kuesioner sebanyak 100 sampel pada seluruh masyarakat pembeli atau pelanggan produk Erigo di Kota Semarang. Teknik yang digunakan yaitu non probability sampling dengan metode purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis linier berganda menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Electronic Word of Mouth dan Interactivity berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek dan Minat Beli Ulang. Kata Kunci : Electronic Word of Mouth, Interactivity, Citra Merek, dan Minat Beli Ulang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 5 UNISSULA |
Date Deposited: | 26 Jul 2024 02:36 |
Last Modified: | 26 Jul 2024 02:36 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/34835 |
Actions (login required)
View Item |