PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA MINYAK ZAITUN HERBORIST DI KOTA SEMARANG)

PARAMITA, DEVI RIZKY ARDYAPUTRI (2024) PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA MINYAK ZAITUN HERBORIST DI KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30401900414_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401900414_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengidentifikasi mengenai bagaimana pengaruh green product terhadap brand image, green price terhadap brand image, green place terhadap brand image, green promotion terhadap brand image, dan brand image terhadap repurchase intention. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna minyak zaitun Herborist di Kota Semarang yang pernah membeli minyak zaitun Herborist minimal dua kali pembelian sebanyak 120 orang. Berdasarkan pernyataan tersebut, maka peneliti dalam penelitian ini mengambil seluruh anggota populasi sebagai sampel yang berjumlah 120 orang pengguna minyak zaitun Herborist di Kota Semarang yang pernah membeli minyak zaitun Herborist minimal dua kali pembelian. Metode penelitian yang diterapkan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan program analisis data SPSS. Hasil analisis penelitian memperlihatkan bahwa green product memberikan pengaruh positif signifikan terhadap brand image. Green price memberikan pengaruh positif signifikan terhadap brand image. Green place memberikan pengaruh positif signifikan terhadap brand image. Green promotion tidak berpengaruh signifikan terhadap brand image. Brand image memberikan pengaruh positif signifikan terhadap repurchase intention. Kata Kunci: Green Product, Green Price, Green Place, Green Promotion, Brand Image, Repurchase Intention

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 26 Jul 2024 01:53
Last Modified: 26 Jul 2024 01:53
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/34814

Actions (login required)

View Item View Item