Pratomo, Dhimas Vandy (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN YANG DILAKUKAN OLEH RESTORAN KONG XI TIAM UNTUK MENGENALKAN KONG XI TIAM DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (122kB) |
|
Text
32801700012_fullpdf.pdf Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang diakukan oleh restoran Kong Xi Tiam untuk mengenalkan restoran Kong Xi Tiam di kota Semarang dengan menggunakan teori Kotler dan Keller dimana berfokus pada strategi komunikasi mulut ke mulut, media online (sosial media), media cetak hingga berkolaborasi dengan orang – orang yang mempunyai skill, pengetahuan, dan memiliki pengaruh dalam bersosial media (KOL / Key Opinion Leader). Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif. Peneliti akan meneliti fakta-fakta yang ada dan nantinya akan dikaitkan dengan data-data yang diteliti yaitu melalui observasi, wawancara mendalam, dan studi pustaka. Hasil dari penelitian ini adalah Kong Xi Tiam menggunakan 4 strategi komunikasi pemasaran yang efektif dalam mempromosikan produknya menurut Kotler dan Keller guna meningkatkan jumlah pelanggannya serta melakukan promosi total melalui media sosial. Kata kunci : Strategi Komunikasi Pemasaran, Media sosial, Promosi
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 03 Jun 2024 03:34 |
Last Modified: | 03 Jun 2024 03:34 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/34402 |
Actions (login required)
View Item |