Primananda, Naufal Athiya (2024) PERAN PRODUCT INNOVATIVE AGILITY DALAM MEMEDIASI PENGARUH CUSTOMER ORIENTATION DAN ADAPTIVE CAPABILITY TERHADAP MARKETING PERFOMANCE. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
Magister Manajemen_20402200053_fullpdf.pdf Download (1MB) |
|
Text
Magister Manajemen_20402200053_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (519kB) |
Abstract
Studi ini berfokus untuk mengetahui pengaruh customer orientation, adaptive capability, product innovative agility sebagai variabel mediasi untuk meningkatkan marketing performance di UMKM café kota Semarang. Penelitian ini mengambil populasi UMKM café di kota Semarang. Metode penelitian yang digunakan adalah explanatory research melalui pendekatan kuantitatif dengan menggunakan media data kuesioner sebagai alat untuk mengungkap pengaruh customer orientation, adaptive capability, terhadap marketing performance dengan Product innovative agility sebagai variabel intervening. Kuesioner ini disebarkan dengan cara offline dan online kepada populasi café di kota Semarang dan pada penelitian ini diambil sampel sebanyak 120 pemilik café di kota Semarang. Teknik analisis data menggunakan alat bantu software SmartPLS 4 untuk menganalisis data yang telah didapat melalui penyebaran kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa customer orientation, adaptive capability dan product innovative agility dapat mempengaruhi marketing performance. Kata kunci : customer orientation, adaptive capability, product innovative agility, marketing perfomance
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Pascasarjana Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 30 May 2024 07:08 |
Last Modified: | 30 May 2024 07:08 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/34007 |
Actions (login required)
View Item |