ANALISIS PENGARUH ISLAMIC CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, KINERJA KEUANGAN DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN

kusuma, Ardiansyich Bima (2024) ANALISIS PENGARUH ISLAMIC CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, KINERJA KEUANGAN DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img]
Preview
Text
Akuntansi_31402000302_fullpdf.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
Akuntansi_31402000302_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah pengaruh Islamic Corporate Social Resposibility, Kinerja Keuangan dan Pertumbuhan Perusahaan terhadap Nilai Perusahaan. Penelitian ini menggunakan populasi perusahaan yang terdaftar di Jakarta Islamic Index periode 2019-2022. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dan menggunakan data sekunder. Pada penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 44 sampel. Data penelitian menggunakan laporan perusahan yang terdiri dari laporan tahunan, laporan keuangan dan laporan keberlanjutan yang diterbitkan oleh perusahaan yang terdaftar di Jakarta Islamic Index. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Islamic Corporate Social Resposibility (ICSR) tidak berpengaruh terhadap Nilai Perusahaan. Kinerja Keuangan dan Pertumbuhan Perusahaan berpengaruh positif terhadap Nilai Perusahaan. Kata Kunci : Islamic Corporate Social Resposibility, Kinerja Keuangan Pertumbuhan Perusahaan, Nilai Perusahaan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 21 May 2024 02:36
Last Modified: 21 May 2024 02:36
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/33897

Actions (login required)

View Item View Item