Herawati, Elisa (2024) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA GOJEK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
|
Text
Manajemen_30401800100_fullpdf.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
Manajemen_30401800100_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (216kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh Service Quality dan Perceived Ease Of Use terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening pada Pengguna Gojek. Populasi dalam penelitian ini adalah pemgguma gojek yaitu orang dewasa yng sudah berusia 7 Tahun keatas dan Orang yang pernah melakukan perjalanan menggunakan Gojek di Kota Semarang minimal 4 kali. Teknik pengambilan sample menggunakan Purposive Sampling. Dengan jumlah penyebaran kuesioner sesuai jumlah sample akhir sebanyak 96 responden. Teknik analisis dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asusmsi klsik, dan uji hipotesis dengan menggunakan alat bantu software SPSS versi 22. Hasil daripenelitian ini menunjukkan bahwa Service Quality dan Perceived Ease Of Use berpengaruh positif dan signifikan terhadap Cutomer Satisfaction. Service Quality, Perceived Ease Of Use dan Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadp Customer Loyalty. Customer Satisfaction mampu memediasi hubungan Service Quality dan Perceived Ease Of Use terhadap Customer Loyalty. Kata Kunci : Customer Loyalty, Service Quality, Perceived Ease Of Use, Customer Satisfaction
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 21 May 2024 02:31 |
Last Modified: | 21 May 2024 02:31 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/33819 |
Actions (login required)
View Item |