STRATEGI PEMASARAN PRODUK OLAHAN IKAN PADA PT INDO SEAFOOD REMBANG

Audina, Marthina Widya (2024) STRATEGI PEMASARAN PRODUK OLAHAN IKAN PADA PT INDO SEAFOOD REMBANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img]
Preview
Text
Manajemen_30401800184_fullpdf.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
Manajemen_30401800184_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strateigi pemasaran yang dapat diterapkan pada PT Indo Seiafoioid dalam rangka meningkatkan penjualan. Pada penelitian ini menggunakan teknik analisis berdasarkan bauran pemasaran (Marketing mix) yang teirbagi atas 4P yaitu Prodi uk (Product), Harga (Price), Distribusi/Tempat (Place), dan Promosi (Promotion). Hasil analisis menunjukkan bahwa PT.Indo Seiafoioid peirlu meiningkatkan kualitas mutu produk yang seisuai deni gan peirmintaan konsumen, melakukan penyesuaian harga jual produk, dan memberikan promosi potongan harga atau diskon. Dengan demikian, penelitian ini memberikan konstribusi penting bagi pemahaman strategi pemasaran, khususnya di PT Indo Seafood. Dengan demikian, temuan ini memberikan kontribusi penting bagi pemahaman strategi pemasaran di Indonesia, khususnya di Jawa Tengah, dengan menyoroti elemen-elemen kunci yang memengaruhi niat pembelian ulang online, sehingga membantu pengembangan strategi pemasaran dan pelayanan yang lebih efektif bagi PT indo seafood rembang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 21 May 2024 02:29
Last Modified: 21 May 2024 02:29
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/33817

Actions (login required)

View Item View Item