PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN MELALUI BUDAYA ORGANISASI DAN IKLIM ORGANISASI DENGAN MODERASI ETIKA KERJA (PT Cisarua Mountain Dairy Kab Semarang)

Wahid, Ryan Fadhurrahman (2024) PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN MELALUI BUDAYA ORGANISASI DAN IKLIM ORGANISASI DENGAN MODERASI ETIKA KERJA (PT Cisarua Mountain Dairy Kab Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img]
Preview
Text
Manajemen_30401800305_fullpdf.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
Manajemen_30401800305_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)

Abstract

Penelitian ini menguji pengaruh antara budaya organisasi terhadap kinerja karyawan, pengaruh antara iklim organisasi terhadap kinerja karyawan, pengaruh etika kerja dalam memoderasi hubungan budaya organisasi dengan kinerja karyawan. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode kuantitatif, populasi di dalam penelitian ini adalah karyawan bagian produksi yang ada di PT Cisarua Mountain Dairy Kab Semarang yang berjumlah 351 karyawan. Teknik yang digunakan untuk menentukan sampel dalam penelitian ini adalah teknik simple random sampling. Teknik simple random sampling merupakan teknik penarikan sampel secara acak pada populasi. Sampel yang diambil ada 100 karyawan. Sumber data yang digunakan adalah data primer, dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil uji hipotesis diperoleh bahwa Budaya organisasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Iklim organisasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Etika kerja memoderasi hubungan antara budaya kerja terhadap kinerja karyawan. Kata Kunci : Kinerja karyawan, budaya kerja, iklim organisasi, etika kerja

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 20 May 2024 04:21
Last Modified: 20 May 2024 04:21
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/33811

Actions (login required)

View Item View Item