PERAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN KOMPENSASI DALAM MENINGKATKAN KINERJA SDM MELALUI WORK LIFE BALANCE PADA CV. MUBAROKFOOD CIPTA DELICIA

Noviana, Cita (2024) PERAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN KOMPENSASI DALAM MENINGKATKAN KINERJA SDM MELALUI WORK LIFE BALANCE PADA CV. MUBAROKFOOD CIPTA DELICIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30402000089_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30402000089_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami peran kepemimpinan transformasional dan kompensasi dalam meningkatkan kinerja SDM melalui work life balance. Data yang digunakan berasal dari 153 karyawan di CV. MubarokFood Cipta Delicia Kudus dengan menggunakan teknik pengambilan sampel probability, yakni simple random sampling. Pengujian dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan analisis regresi menggunakan program SPSS 27.0. Selain itu, untuk menguji pengaruh variabel intervening, dilakukan analisis jalur dan uji Sobel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepemimpinan transformasional dan kompensasi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kinerja SDM. Work life balance juga berperan sebagai mediator penting dalam hubungan antara kepemimpinan transformasional dan kompensasi dengan kinerja SDM. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi pada pemahaman ilmu manajemen sumber daya manusia, memberikan wawasan praktis bagi perusahaan, serta membantu meningkatkan kinerja sdm di Cv. MubarokFood Cipta Delicia. Kata Kunci: Kepemimpinan Transformasional, Kompensasi, Work Life Balance, Kinerja SDM .

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 16 May 2024 02:24
Last Modified: 16 May 2024 02:24
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/33743

Actions (login required)

View Item View Item