Wati, Dewi Kusworo (2024) MODEL PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION YANG DIDORONG RESPONSIVENESS DAN STRUCTURAL ASSURANCE MELALUI TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pada E-Commerce Shopee.com). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
|
Text
Manajemen_30402000103_fullpdf.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
Manajemen_30402000103_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (271kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis dan mendeskripsikan model peningkatan repurchase intention yang didorong oleh responsiveness dan structural assurance melalui trust sebagai variabel mediasi. Populasi di dalam studi ini adalah seluruh Masyarakat di Kota Semarang yang pernah melalukan pembelian di e-commerce Shopee setidaknya dua kali. Penelitian ini menggunakan kuesioner, untuk mengambil data pengguna Shopee di Kota Semarang sebanyak 150 responden. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling. Analisis data menggunakan aplikasi smart PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa responsiveness dan structural assurance berpengaruh positif signifikan terhadap trust, serta responsiveness dan structural assurance berpengaruh positif signifikan terhadap repurchase intention. Variabel trust mampu memediasi hubungan antara responsiveness dan structural assurance terhadap repurchase intention. Kata Kunci; responsiveness, structural assurance, trust, repurchase intention
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 16 May 2024 02:13 |
Last Modified: | 16 May 2024 02:13 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/33739 |
Actions (login required)
View Item |