PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION MELALUI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DAN PERCEIVED QUALITY DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Konsumen Bata Ringan Citicon di Kota Semarang)

Asmi, Evi Riska Ayu Wiji (2023) PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION MELALUI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DAN PERCEIVED QUALITY DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Konsumen Bata Ringan Citicon di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img]
Preview
Text
Manajemen_30402000132_fullpdf.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
Manajemen_30402000132_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuii 1) Mendeskripsikan dan menganalisis hubungan antara Integrated Marketing Communication dengan Brand Image. 2) Mendeskripsikan dan menganalisis hubungan Perceived Quality dengan Brand Image. 3) Mendeskripsikan dan menganalisis Integrated Marketing Communication dengan Repurchase Intention. 4) Mendeskripsikan dan menganalisis hubungan Perceived Quality dengan Repurchase Intention. 5) Mendeskripsikan dan menganalisis hubungan Brand Image dengan Repurchase Intention. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen bata ringan Citicon di kota Semarang. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Terdapat 100 sampel konsumen bata ringan Citicon di Kota Semarang. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Sebelum ke analisis regresi linier berganda, adapula uji yang harus dilewati yaitu seperti uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik. Penelitian ini menghasilkan Integrated Marketing Communication berpengaruh positif signifikan terhadap Brand Image. Perceived Quality berpengaruh positif signifikan terhadap Brand Image. Integrated Marketing Communication berpengaruh positif signifikan terhadap Repurchase Intention. Perceived Quality berpengaruh positif signifikan terhadap Repurchase Intention. Brand Image berpengaruh positif signifikan terhadap Repurchase Intention. Dari hasil uji sobel test Brand Image terbukti mampu memediasi pengaruh tidak langsung antara Integrated Marketing Communication dan Perceived Quality terhadap Repurchase Intention Kata Kunci: Integrated Marketing Communication (IMC), Perceived Quality, Brand Image dan Repurchase Intention

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 15 May 2024 07:24
Last Modified: 15 May 2024 07:24
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/33732

Actions (login required)

View Item View Item