PENINGKATAN KINERJA SDM MELALUI EMPLOYEE ENGAGEMENT DAN KEPUASAN KERJA DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada UD Luthfi Jepara)

Falah, Fiqi Bustanul (2024) PENINGKATAN KINERJA SDM MELALUI EMPLOYEE ENGAGEMENT DAN KEPUASAN KERJA DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada UD Luthfi Jepara). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img]
Preview
Text
Manajemen_30402000149_fullpdf.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
Manajemen_30402000149_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (132kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: pengaruh employee engagement, kepuasan kerja, dan komitmen organisasi terhadap Kinerja SDM. Responden pada penelitian ini adalah karyawan yang bekerja di UD Luthfi Jepara. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Simple Random Sampling. Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Metode penelitian yang di gunakan adalah penelitian kuantitatif Karena data yang diolah bersifat numerik. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu software SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa employee engagement dan kepuasan kerja berpengaruh positif dan sighnifikan terhadap komitmen organisasi, dan Employee Engagement, kepuasan kerja serta komitmen organisasi berpengaruh positif dan sighnifikan terhadap Kinerja SDM. Serta komitmen organisasi mampu memediasi pengaruh employee engagement dan kepuasan kerja terhadap kinerja SDM di UD Luthfi Jepara Kata kunci : employee engagement, Kepuasan Kerja, Komitmen organisasi dan Kinerja SDM

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 13 May 2024 07:22
Last Modified: 13 May 2024 07:22
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/33706

Actions (login required)

View Item View Item