PENGARUH BUKTI FISIK DAN DAYA TANGGAP TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus di Xiaomi Erafone Megastore Pacific Mall Tegal)

Miftakhudin, Muhammad Agung (2024) PENGARUH BUKTI FISIK DAN DAYA TANGGAP TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus di Xiaomi Erafone Megastore Pacific Mall Tegal). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30402000225_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30402000225_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (44kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Bukti Fisik dan Daya Tanggap dalam meningkatkan Minat Pembelian Ulang melalui Kepuasan Pelanggan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dari 100 pelanggan Xiaomi Erafone Megastore Pacific Mall Tegal. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah accidental sampling. Dengan kriteria telah mengunjungi atau melakukan transaksi pada Xiaomi Erafone Megastore Pacific Mall Tegal, dan berusia minimal 17 tahun. Teknik pengumpulan data melalui kuisioner yang disebarkan secara online. Pengujian dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi dengan paket program SPSS 25.0 dan untuk menguji pengaruh variabel intervening digunakan sobel test. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Bukti Fisik dan Daya Tanggap berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Selain itu Kepuasan Pelanggan juga berhasil menjadi mediator penting dalam hubungan Bukti Fisik dan Daya Tanggap terhadap Minat Pembelian Ulang. Penelitian ini diharapkan dapat bermanfaat bagi ilmu pengetahuan manajemen jasa dan secara praktis juga bermanfaat guna meningkatkan penjualan Xiaomi Erafone Megastore Pacific Mall Tegal. Kata Kunci : Bukti Fisik, Daya Tanggap, Kepuasan Pelanggan, Minat Pembelian Ulang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 10 May 2024 06:54
Last Modified: 10 May 2024 06:54
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/33688

Actions (login required)

View Item View Item