CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada pengguna E-commerce shopee di Kota Semarang)

Latifah, Siti (2024) CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada pengguna E-commerce shopee di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img]
Preview
Text
Manajemen_30402000332_fullpdf.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
Manajemen_30402000332_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (72kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer satisfaction dalam memediasi antara ethical behavior dan perceived customer care service terhadap customer loyalty pada pengguna e-commerce Shopee di kota semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna e-commerce Shopee di kota semarang. Jumlah sampel yang digunakan 150 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis jalur melalui program spss. Hasil penelitian menunjukkan bahwa a.) Ethical behavior tidak berpengaruh terhadap customer loyalty b.) Ethical behavior berpengaruh terhadap customer satisfaction c.) Perceived customer care service berpengaruh terhadap customer satisfaction d.) Perceived customer care service berpengaruh terhadap customer loyalty e.) Customer satisfaction berpengaruh terhadap customer loyalty. Kata kunci : Ethical behavior, Perceived customer care service, customer satisfaction, customer loyalty.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 10 May 2024 06:25
Last Modified: 10 May 2024 06:25
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/33674

Actions (login required)

View Item View Item