PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, STORE ATMOSPHERE, PRICE FAIRNESS DAN HALAL AWARENESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi Kasus Konsumen Mixue Ice Cream and Tea di Kota Semarang)

Risnawati, Risnawati (2023) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, STORE ATMOSPHERE, PRICE FAIRNESS DAN HALAL AWARENESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi Kasus Konsumen Mixue Ice Cream and Tea di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img]
Preview
Text
Manajemen_30402000429_fullpdf.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
Manajemen_30402000429_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh customer experience, store atmosphere, price fairness, dan halal awareness terhadap repurchase intention. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dari 120 konsumen Mixue Ice Cream and Tea di Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Dengan kriteria konsumen Mixue Ice Cream and Tea di Kota Semarang, membeli Mixue Ice Cream and Tea lebih dari dua kali, dan membeli Mixue Ice Cream and Tea secara langsung ke gerai. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner yang dibagikan secara online. Pengujian penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan program software SPSS versi 25.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel customer experience, store atmosphere, price fairness, dan halal awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. Diharapkan penelitian ini bermanfaat bagi ilmu pengetahuan manajemen pemasaran dan dalam praktiknya juga bermanfaat bagi pemasar untuk meningkatkan minat beli ulang Mixue Ice Cream and Tea di Kota Semarang. Kata Kunci : Customer Experience, Store Atmosphere, Price Fairness, Halal Awareness, Repurchase Intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 10 May 2024 06:10
Last Modified: 10 May 2024 06:10
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/33667

Actions (login required)

View Item View Item